Sex di Pagi Hari, Lebih Berkualitas?

Sex di Pagi Hari, Lebih Berkualitas?

Mayoritas pasangan suami istri lebih senang bercumbu dan melakukan hubungan seksual di malam hari setelah seluruh kegiatan usai dan tubuh sudah dalam keadaan lelah. Padahal melakukan hubungan seksual di pagi hari tidak kalah menyenangkan dengan di malam hari, selain tubuh masih dalam keadaan prima, melakukan hubungan seksual di pagi hari pun dipercaya dapat membawa sensasi berbeda yang luar biasa!

Lebih Bersemangat
Lelaki biasanya “terbangun” di pagi hari. Hal itu tentunya dapat memberi keuntungan tersendiri karena Anda berdua tak perlu memerlukan waktu yang terlalu lama untuk melakukan foreplay dan membangkitkan gairah seksual.

Lebih Rileks
Secara psikologis Anda dan pasangan sedang dalam keadaan yang prima karena belum terbebani oleh urusan pekerjaan dan urusan rumah tangga lainnya, sehingga lebih memudahkan Anda untuk mencapai orgasme.

Dapat Menjadi Perangsang
Hubungan seksual di pagi hari dapat Anda jadikan sebagai menu pembuka untuk “hidangan besar” di malam hari. Meskipun sebentar, tetapi sensasinya yang luar biasa dapat membuat kemesraan Anda dan suami berlangsung hingga malam hari!

Kesimpulannya adalah melakukan hubungan seksual di pagi hari memang memberikan keuntungan tersenidir karena tubuh Anda dan suami sedang dalam kondisi yang sangat fit. Tetapi kapanpun itu, yang terpenting adalah bagaimana menjaga kualitas bercinta dan keharmonisan Anda berdua sehingga setiap kali berhubungan perasaan cinta diantara Anda dan suami pun semakin terjaga dan terus meningkat! Selamat Mencoba!

0 comments: